Kalo Cinta Sudah Diangkut



Nama Pemain :









Jadwal Tayang :

TanggalJamTempat
10 - 02 - 201410:00SCTV


Persahabatan dua orang cewek dan cowok yang memiliki sifat hampir sama yaitu keras kepala. Hal ini bisa di maklumi karena ceweknya juga bekerja sebagai sopir angkutan.

Sebenarnya mereka mempunyai perasaan yang sama namun mereka mungkin masih takut untuk melanjutkan sahabat jadi pacar. Hal ini karena seringnya sahabat jadi cinta berubah menjadi sahabat jadi musuh dan mereka tidak mau itu. Suatu ketika hadir orang orang di tengah hubungan mereka. Dan hal ini juga yang memicu sang cowok untuk mengungkapkan rasanya karena tidak mau cewek yang di cintainya menikah dengan orang lain.

Bukannya senang sang cewek malah marah karena selama ini dia di perlakukan seperti permainan. Seperti sang cowok tidak ada rasa apapun kecuali ingin menjahilinya. Disinilah tampak sebenarnya sikap cewek, ingin kejelasan namun kadang dengan paksaan yang bisa menimbulkan kebohongan.

Rupanya nasib memang lagi baik untuk hubungan mereka, orang orang yang sempat mengganggu hubungan mereka satu persatu menghilang. Dan akhirnya sahabat jadi pacar pun terwujud.
Share this video :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vino G Bastian - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger